Campur aduk blogs ^,^
semuanya ada disini mulai dari tentang komputer handphone kesehatan olahraga resep makan dan masih banyak lagi.
Categories: Kamasutra | Add a Comment

Agar lebih lancar dan nikmat saat bercinta, ada baiknya Anda mulai mempelajari dan memahami reaksi dari tubuh Anda sendiri dan pasangan. Dengan tahu seluk-beluk tubuh masing-masing, maka proses eksplorasi pun akan makin mudah. Teknik stop-start mungkin perlu untuk Anda pelajari dan praktikkan.Teknik stop-star (berhenti-mulai) disinyalir membuat Anda dan pasangan makin liar untuk saling mencumbu. Rahasia [...]

Categories: Kamasutra | Add a Comment

Banyak perempuan yang tak bisa mengungkapkan keinginannya saat di atas ranjang pada pasangan mereka.
Jadi ada baiknya para pria mengetahui apa saja yang sebenarnya menjadi keinginan pasangannya.Jasmine Leigh, seorang ahli hubungan sex yang dilansir Askmen, Senin (28/12/2009) mengungkapkan beberapa hal yang sulit diungkapkan perempuan pada pasangannya saat berhubungan seks.
Perempuan ingin vaginanya disentuh dengan sesuatu yang [...]

Categories: Kamasutra | Add a Comment

Wilayah sekitar vagina wanita memang jadi menu utama tiap hubungan seks. Setelah puas menjajah bagian lain, tentu Mr. V dan sekitarnya akan jadi penutupnya.
Klitoris diyakini sebagai salah satu bagian vagina yang paling sensitif terhadap rangsangan. Tapi tahukah Anda, bahwa bagian luar vagina juga bisa membuat wanita sangat bergairah jika dimainkan dengan cara yang tepat.
Stephanie [...]

Categories: Kamasutra | Add a Comment

Kaum pria memang terkenal lebih liar dalam urusan seks. Fantasinya seolah-olah tak terbatas.
Tiap saat akan ada kejutan seks yang akan membuat pasangannya makin ketagihan dan penasaran.
Aksi nakal kaum pria pun diyakini akan menambah sensasi saat bercinta dengan pasangannya.Sekali-kali cobalah gaya bercinta yang nakal. Gaya berikut mungkin perlu Anda praktekkan bersama pasangan.
Gunakan bulu Minta [...]