Campur aduk blogs ^,^
semuanya ada disini mulai dari tentang komputer handphone kesehatan olahraga resep makan dan masih banyak lagi.
Jangan Lupakan Labia
Categories: Kamasutra

Wilayah sekitar vagina wanita memang jadi menu utama tiap hubungan seks. Setelah puas menjajah bagian lain, tentu Mr. V dan sekitarnya akan jadi penutupnya.

Klitoris diyakini sebagai salah satu bagian vagina yang paling sensitif terhadap rangsangan. Tapi tahukah Anda, bahwa bagian luar vagina juga bisa membuat wanita sangat bergairah jika dimainkan dengan cara yang tepat.

Stephanie Buehler, seorang psikolog sekaligus sex therapy mengungkapkan fakta bahwa beberapa wanita lebih bergairah saat area labia Miss V-nya ‘dimainkan’ daripada bagian klitoris.

Bahkan, Stephanie yang juga Kepala Buehler Institute Orange County, California itu mengungkapkan bahwa area klitoris yang disentuh langsung dapat membuat wanita merasa tidak nyaman bahkan kehilangan gairahnya.

Meski efek memainkan labia ini tak sehebat saat klitoris diserang, namun menyentuhnya tetap dapat membuat wanita merasakan kenikmatan. Labia memang tidak sesensitif klitoris, namun jika Anda mampu memberikan rangsangan yang tepat, maka pasangan Anda dijamin akan sangat terangsang dan melayang seketika.

Leave a Reply